Senin, 23 Maret 2009

syauqi dan eyang...




mau ceritain soal eyang mama & eyang bapak (eyangnya syauqi dari pihak bunda). Sejak bunda hamil, eyang mama ini yang paling semangat buat pindah ke lampung kalo nanti cucuna lahir. Katanya gini,"kasian, kan ayahnya jauh, bundanya kerja, jadi ntar biar mamah yang nemenin".


Jadi, resmilah (cieee gitu amat bahasanya) :P :P eyang berdua ini tinggal sama bunda&syauqi di lampung.


Tinggal bareng orangtua pas kita udah jadi "orangtua" (ngerti kan maksudnya) pastinya ada enak dan ada nggaknya..


enaknya, tiap bunda berangkat kantor gak pernah sekalipun ada rasa khawatir karena di rumah ada eyang yang jagain syauqi and when sunday night is come (artinya, ayah harus balik k jakarta lagi) rumah gak terlalu sepi karena ada eyang di rumah, ada eyang mama di rumah = rumah bersih & bisa makan enak terus (hehehhe :P, tapi bukan brarti bunda gak ngapa"in loh yaa (padahal emang iya)xiixixix.

eh tapi ada juga gak enaknya..kalo ini sih kaitannya sama privacy (pada ngarti smua kan?...),trus kadang juga gak berasa jadi orangtua jg, soalnya eyang ini masih manggil bunda dengan nama kecil "ADEK".gak kebayang kalo ntar syauqi manggilnya bunda adek..gyahahhha..plis jangan deh.

yang lucu kalo tiap orang tanya, "udah dapet pengasuh put?"belum sempet jawab eh temen temen pada jawab, "si puti mah enak, pengasuhnya 2 orang, dari kampung lagi!!"udah gitu, pasti ada aja comment "kasih ke aku satu siih put, aku nyari gak dapet" gyahahaha ada" aja. si eyang sendiri gak pernah bete&marah kalo aku ceritain tentang ini loh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar